Kamis, 28 Februari 2019

Harga Tiket Trans 1000 Jakarta

Harga Tiket Trans 1000 Jakarta - Kapal Motor Penumpang (KMP) Trans 1000 Jakarta yang melayani rute Dermaga Kali Adem - Kepulauan Seribu segera beroperasi pada pertengahan tahun 2019.

Khusus warga pulau akan mendapat harga yang lebih murah. harga kayu dan harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi Direktur Utama PT Trans 1000 Jakarta Nana Suryana mengatakan pihaknya sudah membuat hitung-hitungan untuk menentukan tarif yang dikenakan kepada para pengguna KMP Trans 1000 Jakarta.

Harga Tiket Trans 1000 Jakarta

“Untuk wisatawan umum atau penumpang non KTP Kepulauan Seribu kami jual dengan harga Rp 76 ribu. Untuk masyarakat pulau kami kenakan harga Rp 25 ribu,” urai Nana, usai Forum Group Discussion (FGD) Pembenahan Transportasi Angkutan Laut Kepulauan Seribu di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (28/2).

Nantinya tiket yang diberikan kepada para penumpang juga akan dibedakan. Apabila pengguna adalah wisatawan maka dikenakan tiket warna putih dan untuk masyarakat pulau dikenakan tiket warna merah.

“Sementara untuk ASN, TNI, maupun Polri yang bertugas di Kepulauan Seribu kami gratiskan dengan pola subsidi operasional yang kami jalankan nanti. Itu akan menutupi biaya operasional kami termasuk tiket yang kami berlakukan flat,” urainya.

Terkait spesifikasi kapal, Nana yang juga sekaligus konseptor menambahkan KMP Trans 1000 Jakarta berbahan material alumunium. Adapun KMP Trans 1000 Jakarta memiliki panjang 29 meter dan lebar 6 meter untuk menampung 200 orang.

“Kami memang benar-benar menjamin keselamatan pelayaran dengan regulasi dan sertifikat. Itu lah yang membedakan kami dengan kapal tradisional. Yang kedua tentunya dari sudut kenyamanan,“ ungkap Nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com